Rotan sebagai Elemen Interior yang Murah dan Mewah

Jenis Furniture berbahan kayu jati sangat mahal sebagi perabot dan fungsi funiture elemen ruangan Interior.  Karena Anda masih bisa memanfaatkan rotan sebagai elemen furnitur cantik dan menarik. Desainnya pun tak kalah bersaing dengan furnitur dari kayu jati. Rumah modernis , hotel dan restoran , kantor menggunakan rotan sebagai elemen interiornya.
Kini, seiring perkembangan tren dan gaya hidup  produksi rotan mulai berkembang ke jenis-jenis lainnya, antara lain kursi dan meja makan, kursi teras, kursi tamu, kursi  santai kini sudah banyak memakai partisi cantik terbuat dari rotan dengan warna-warna cantik yang mengombinasikan rotan dengan enceng gondok sehingga tampilan furnitur rotan tidak monoton. dan rangka besi dengan pengecatan finishing yang sangat modernis.
Supaya lebih nyaman, kursi rotan menambahkan bantalan pada kursi tamu atau kursi makan dari busa yang terbungkus bahan belacu berwarna broken white atau kain sutra berwarna-warni.


Berbagai hasil kerajinan rotan dapat anda temui di Shoping shop kami. Silahkan Hubungi Aneka Rotan untuk informsi belanja model  dan harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar